mitos dan pengalaman estetis pada lagu kota-dere


lagu dere-kota mempunyai makna kerinduan akan masa lalu. Makna mendalam yang ada pada lirik lagu Kota sendiri adalah tentang bagaimana seseorang kembali mengingat kenangan bersama orang yang dicintainya.

mitos pada lagu ini yaitu tidak mensia-siakan dalam menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai, terlebih lagi jika itu orang tua kita, sahabat, atau orang terdekat lainnya. 


lagu ini mempunyai kenangan pada masa masa bahagia masa sekolah smp  yang dimana pada masa itu sangat bahagia tidak ada beban pikiran sangat menikmati masa itu di hari itu juga tidak memikirkan nanti bagaimana yang dipikirkan hanya main, pulang sekolah main dimana, kerja kelompok yang ujung ujungnya main numpang makan dan kerjaan itu ga selesai hari itu juga, belajar dengan hati menyenangkan. untuk teman teman ekstrakurikuler smp yang amat saya rindukan pada masa latihan gimana capeknya berjuang untuk membawa hasil yang diinginkan bagaimana kuatnya ibadah dan doa yang kita inginkan tercapai. disitu saya mendapatkan rasa kekeluargaan yang sangat erat, hangat, dan membahagiakan. di organisasi tersebut juga mengajarkan saya untuk menyelesaikan masalah apapun masalahnya harus dihadapi tidak boleh lari dari suatu masalah. saya rindu dengan teman perjuangan saya, sahabat sahabat saya, para pelatih saya dan lapangan tempat yang biasa dipakai untuk latihan. 

kita masih bisa bertemu dengan orangnya tapi tidak dengan kenangannya.

Komentar

Postingan Populer